PPIPMUNP. Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang diberikan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas.
Terkait hal itu, Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia pun ikut serta dalam mendukung program tersebut. Sehingga pada tahun ini UNP melakukan beberapa perubahan dalam sistem penguploadan PKM ke simbelmawa untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas PKM yang akan diupload Mahasiswa/i UNP.
Berikut adalah Tahapan Pelaksanaan PKM UNP 2017.

1-11 November 2017 : Pengumpulan Karya dalam bentuk Hardcopy (Langsung direvisi oleh tim reviewer PKM UNP)
13- 18 November 2017 : Seleksi
19-20 November 2017 : Pengumunan 425 PKM Yang Dinyatakan Lolos Untuk Diupload Sekaligus Pengembalian PKM Untuk Direvisi (Jika Ada)
21-24 November 2017 : Perbaikan Pra Upload Untuk 425 PKM Terpilih Serta Dikumpulkan dalam Bentuk Softcopy
25-30 November 2017 : Penguplodan PKM Dipandu dan Dibimbing oleh Tim PKM UNP.

Catatan:
1. Setiap pembuatan proposal harus mengikuti Pedoman PKM 2017 (http://simbelmawa.ristekdikti.go.id) atau template yang sudah dirumuskan oleh tim reviewer PKM UNP (dapat di download disini).
2. Username dan password hanya untuk 425 tim yang lolos pada seleksi internal UNP.
3. Untuk mahasiswa penerima beasiswa PPA agar terlebih dahulu mengambil proposal PKM yang sebelumnya telah dikumpulkan di sekretariat PPIPM paling lambat 1 November 2017.
4. Seluruh tahapan pelaksanaan PKM UNP 2017 dilaksanakan di ruang sidang senat (gedung rektorat lama lantai 3) dan Sekretariat PPIPM UNP (gedung Student Center lt 2).

Categories: Informasi

0 thoughts on “TAHAPAN PELAKSANAAN PKM UNP 2017”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Informasi

Penggunaan Media Sosial bagi Institusional Branding

Juma’t 11 Mei 2018 bertempat di Ruang sidang senat lantai IV Gedung Rektorat Universitas Negeri Padang Berlangsung kegiatan Workshop Kehumasan dengan tema “Penggunaan Media Sosial bagi Institusional Branding dalam Kajian Etika Komunikasi” bersama Dr. Iva Read more...

Informasi

Berdasarkan surat Kepala Kantor Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia (VDMI) tanggal 25 Mei 2018, bersama ini kami umumkan daftar nama penerima beasiswa VDMI tahun 2018/2019, terlampir. Selanjutnya, mahasiswa yang telah dinyatakan lulus wajib untuk menandatangani kontrak Read more...